Sunday 28 June 2015

Garang asem trial 1

Puasa udah berjalan bebeberapa hari nih, guys. Masih pada kuat sampe akhir kaaannn?
Hayo ngaku yang udah ada yang bolong! Ga boleh tuh buat cowok-cowok, kan enggak dapet jatah bulanan. Kalau yang cewek juga jangan kesenengan dapet jatah bulanan, tetep harus dibayar tuh hutang puasanya.
Nah, untuk mengisi kekosongan di hari Minggu ini, yuk mari coba browsingin menu masakan. Buat yang sudah jadi ibu rumah tangga khususnya, masakin tuh suaminya biar makin sayang, halah.
Semalam udah buat list apa saja yang mau aku lakuin hari ini. List pertama adalah belanja ke pasar. Hal itu sudah aku lakuin meskipun terasa berat bangun dari kasur yang angetnya kayak tiiiiittt *sensor. Yah, sesuai dengan rencana awal hari ini aku belanja untuk 3 hari ke depan.
Masakan hari ini yang mau aku buat adalah, tatattatatatattataraaaaa
Mau coba bikin garang asem simpel.
Kenapa simpel? Karena biasanya kalau garang asem dikukus pakai daun pisang, hari ini aku buat tanpa pakai daun pisang. Yah, selain enggak punya kebun pisang dan kebun yang lain, juga karena bajet akhir bulan yang menipis, sayang aja kalau buat beli daun dan ngukus yang notabenenya memakan gas yang enggak sedikit.
Daripada ngomong panjang lebar, yuk langsung aja nyari resepnya.
Alhamdulillah, yah. Dunia semakin gampang dengan internet. Enggak usah tanya sana sini dulu buat tau resepnya.
Ini dia resep yang ak kepoin dari web sebelah. Check this out
Karena lupa alamatnya belum disimpan, makasih aja yah buat pemilik akunnya.. tengkyu so much...
Tinggal liat hasilnya nanti sore. Jangan sampai kelewatan. Berhasil atau gagalkah saya????? Huahahahaha


Nah.... akhirnya akhirnya... dengan berkutat lama si dapur, telah sampailah kita pada saat yang ditunggu...
Ini dia hasilnya

No comments:

Post a Comment

Write me your comment