Friday 6 July 2012

Bingkisan kecil dari Tuhan


Rembesan air membasahi kening
Kulitku seakan terlubangi oleh sayatan perih
Air itu kian mengucur, tak lagi merembes, pening
Langkahku gontai tak lagi dapat berdalih

Kualihkan semua prasangka
Aku tak dapat sekalipun menyekanya
Kemudian… pada detik berikutnya,
Kularikan pikiranku tak lagi meraba-raba
Dan kosong kini yang akhirnya berkuasa

aku tergelung oleh sebuah badai
berjuta sayang, otakku memilih untuk terbuai
berhari-hari tubuhku terasa terburai
aku tak sanggup lagi untuk memuai

mungkinkah nyawaku sudah terkebiri?
Karena aku tak lagi merasakannya bersemayam dalam diri.
Mungkinkah ragaku tak menjadi milikku lagi?
Karena aku tak bisa lagi melakukan apapun sesuka hati

Ini ujian ataukah cobaan?
Ini duka ataukah lara?
Oh, sama saja kukira.
Tuhanpun tak pernah mengatakannya

LITA FAUZIAH_19 oktober 2011_17.15

2 comments:

Write me your comment