Sunday 8 November 2015

Before d' Day

Banyak hal yang aku ingat mengenai dirimu.
Hal baik, hal buruk, hal biasa saja. Dan aku memutuskan untuk meminuskan hal buruknya. Yah, karena buruknya lenyap. Lupa malah. Saking sedikitnya mungkin. Hehe

Kamu membawa kebahagiaan. Senyumku terkembang bahkan ketika kita hanya saling memandang. Apalagi bercakap-cakap. Banyak hal yang bisa membuatku yakin bahwa orang itu adalah kamu.

Tiba-tiba teringat ketika kamu rela capek-capek, rela hujan-hujan, dengan jarak tempuh lumayan jauh, jemput aku di luar kota... Apalagi dulu.. Kamu bela-belain untuk ke rumah, jemput, balik arah lagi untuk pergi nonton.. Padahal kita hanya beberapa lama baru saling kenal. Tega benar aku saat itu. Maaf sayangku..
Entah aku harus berterima-kasih dengan cara apa. Namun satu hal yang pasti aku kasih sama kamu. Hatiku.
Memang tidak akan pernah cukup. Namun aku punya seluruh usia untuk mencintaimu. Semoga dan semoga kelak aku diberikan umur panjang untuk bisa menyeka keringatmu, berjalan di sisimu, menggandeng anak cucu, menatap keteduhan matamu. Dan ada  begitu banyak hal yang tidak bisa aku sebutkan dalam tulisan entah karena ak terlalu bersyukur untuk kehadiranmu atau aku tak bisa memilih kata yang tepat untuk menuliskanmu. Yang jelas aku berdoa selalu kita akan selalu bersama. Amin..
I love you my hubby to be..

No comments:

Post a Comment

Write me your comment