Monday 18 February 2013

Pancake Resep Cinta Nangka Saus Coklat Istimewaaah

Bulan Februari, bulan penuh cinta. Itu kata para pujangga. Meskipun aku bukan pujangga, aku juga nggak mau kalah sama mereka. Ini saatnya menunjukkan bahwa aku pun punya cinta.
Sudah beberapa bulan ini aku tinggal di rumah setelah lulus dari pendidikanku di luar kota. Banyak hal yang sempat hilang, termasuk kasih sayangku yang tak pernah kutunjukkan pada adik-adikku tersayang.
Demi membuat mereka ceria, aku punya ide untuk membuat menu yang spesial buat mereka. Pancake nangka saus coklat istimewaaaah buat dua adikku yang tercinta.
Kenapa lantas aku melakukan ini untuk mereka berdua? satu alasannya. Aku menyayangi mereka berdua dan aku ingin mereka tahu bahwa masih ada aku yang bisa menyayangi mereka. yah, sejak ibu kami meninggal, tidak pernah lagi ada kejutan masakan istimewa darinya. Tapi tenang saja, adik-adikku sayang. Kakakmu yang baik hati ini pasti akan selalu ada buat kalian. 
Sehari sebelumnya aku sudah menyiapkan bahan-bahan yang aku dapat dari web resepkita yang keren abis. meskipun aku ini nggak jago masak, dengan resep yang yahud itu aku jadi kayak koki beneran. Serasa jadi chef Fara Quinn aja, tau.. hahhaha... Beneran.
Nah, waktu hari H, aku langsung praktekin cara bikinnya. Tidak menunggu lama, hasil masakanku sudah matang. Saatnya memberi kejutan buat adik-adikku tercinta.. Voila..


Rasanya benar-benar menyenangkan melihat mereka excited sama masakan aku yang simple tapi penuh cinta ini. Aku dan dua adikku benar-benar merasakan bahwa kami saling memiliki. Kukatakan juga pada mereka berdua untuk saling menyayangi sesama saudara. Itu yang akan membuat kami kuat. Meskipun ibu tiada, aku tak ingin mereka merasakan bahwa kasih sayangnya hilang juga. Ibu akan selalu ada di hati kami dengan kita yang selalu saling menyayangi dan melindungi satu sama lain.
Love you my sister and brother. always and forever.

2 comments:

Write me your comment