Wednesday 30 January 2013

one of my happy days

hai guys...ini saatnya buat aku nggak nulis yang berbau esmosi. ini saatnya buat fun... beberapa hari yang lalu, tepatnya hari minggu, aku menyempatkan diri untuk berkelana ke kota seberang. kota dimana aku menyelesaikan masa SMA ku yang penuh dengan kenangan. banyak kenangan. manis, pahit, suka, duka. yang jelas banyak manisnya lah... dan akan aku tunjukkan beberapa saudara, sahabat, dan sekaligus teman seperjuangan..



nah... itu dia beberapa temanku yang menyediakan waktu luang mereka. sekedar untuk nongkrong di warung kopi aja sih, tapi yang bikin seru tuh kangen-kangenannya. secara udah lama banget nggak ketemu.
begitu berharap bisa berkumpul lagi, pastinya dengan yang lainnya juga. kalau bisa satu angkatan semua kumpul jadi satu. atau bisa jadi kita bakalan adain nostalgila. mungkin ikut kelas matematika bareng bu guru kami yang suka bilang "paham atau hampa?" atau sama guru sejarah yang selalu banyak kontroversi? haha, secara aku sama teman-teman suka bikin masalah, bolos kelas lah, nggak ngerjain tugas lah. overall seru banget kalau ingat masa-masa SMA. nulis ini bikin kangen sama mereka... sama SMA kami tercinta.. ups, cinta nggak, sih? hahahhahaha
okey, thats all cerita kali ini.

No comments:

Post a Comment

Write me your comment