Sunday 9 December 2012

AKU BOSAN. AKU LELAH. AKU PENAT.


Matahari pudar sudah. Teriknya kini betebaran dimana-mana. Begitu menyengat hingga pori-poriku membesar begitu lebar. Kemudian berair. Meleler. Menetes. Begitu dahsyatnya cuaca di sini, pulau di mana aku sekarang mencoba mempertahankan hidupku. Ah, memperbaiki hidupku. Apa? perbaikan? Atau perburukan? Mana yang benar? Entahlah. yang pasti di sini aku tidak ingin menjadi aku yang dulu. aku ingin menjadi orang lain di sini. Aku bosan menjadi diriku. Aku lelah mengikuti apa yang orang mau dariku. Aku penat dengan hidupku yang lalu. Aku hanya ingin berlari, berlari meninggalkan diriku. Sebentar saja. tak akan lama. Aku berharap bisa kembali menjadi aku yang ku sukai dulu. dan aku ingin membawa serta diriku yang kusukai kini. Entah. Entah. Entah. Aku siapa pun aku tak tahu. Yang mana aku. Aku benar-benar tak tahu.

No comments:

Post a Comment

Write me your comment