Thursday 27 December 2012

waRNING!!

hening. hening. hening
tak ada sapamu. hening
tak ada statusmu. hening
tak ada twitmu. hening
tak ada panggilan selular darimu. hening

hal yang wajar! semua orang pernah merasakan hal yang sama.

hampa. hampa. hampa
tak ada senyumanmu. hampa
tak ada usap lembut tanganmu di kepalaku. hampa
tak ada kecupan selamat pagi. hampa
tak ada peluk hangatmu. hampa

normal!! masih normal!!

bosan. bosan. bosan
bosan menunggumu ucapkan rindu. bosan
bosan selalu menyapamu terlebih dahulu. bosan
bosan kau acuhkan aku. bosan
bosan kau bilang kita sudah tak bisa menjadi kita lagi. bosan

apa lagi?? manusiawi!!!

muak. muak. muak
selalu merindukanmu. muak
selalu mencintaimu. muak
tak bisa melupakanmu. muak
selalu mengharapkanmu. muak

arghhhhh..... cukuplah. sudah cukup sakit ini membunuh perasaanku. kini memang aku telah membongkar mayat hatiku dari kediamannya dalam kubur. aku tak mau lagi hati itu dipenuhi oleh kegelapan. tak mau.
sudah saatnya aku memajangnya dalam galeri ketakpedulian. biarkan lukanya menganga di sana sampai mengering. biar semua orang tahu. biar saja. biar mereka tahu bahwa hati ini telah benar-benar terluka. biarkan ia membusuk di sana. daripada hatiku dimakan ulat di alam kubur. lebih baik aku membuatnya bangkit dari kematiannya.
bukan untuk ditemukan oleh siapapun lagi, tapi untuk menjadi pelajaran bagimu para pecinta. hiduplah menderita jika kau tak bisa mengendalikan cinta!

1 comment:

  1. cinta emg g bs d kndalikan :P
    jgn mnyalahkn cinta jk sbnarnya hal yg mnyakiti adlah kkecewaan, cnta sllu mmbawa kbaikan :P

    ReplyDelete

Write me your comment