Wednesday 13 February 2013

salahkah?

ingin bergelut dalam argumentasi. 
ingin mengadu tentang ketaksepahamanku. 
mengapa tercipta aturan yang membelenggu manusiamu 
mengapa kau buai mreka dalam angan yang teralir beku?? 
ini semua bukan berarti ak tak mempercYaimu 
bukan bermakna pula aku tak meninggikanmu 
hanya kau ingin aku percaya padamu yang tak tampak di mataku. 
kubisu bukan berarti bungkam 
tak mungkin lagi aku mengecam 
kau yang menjelma 
kau pula yang mencipta 
biru ini adalah deritaku 
namun.. 
kau tawar aku untuk menerima yang tak ingin kubawa. 
kau rayu aku untuk mencinta yang kutak suka. 
bukan maksud ku mengecammu. 
ku tak ingin sekalipun menjadi hina di depanmu 
memang ku tak bisa melihatmu dalam nyataku. 
tapi paling tidak tunjukkanlah padaku kebenaranmu 
berikanlah kuncimu 
kalau aku memang tertakdir untuk meyakinimu.

5 juli 2012

No comments:

Post a Comment

Write me your comment